SETELAH DAPAT LISENSI, SMANSA BAKAL GUNAKAN MICROSOFT 365

Setelah memperoleh lisensi microsoft 365,  SMAN 1 Makassar bakal menggunakan aplikasi tersebut sebagai salah satu media belajar daring (dalam jaringan). Microsoft 365 dianggap memiliki kelebihan dibanding dengan aplikasi lain.

Untuk lebih mendalami penggunaan microsoft 365 tersebut, tim kurikulum Smansa sebagai penanggung jawab peningkatan pelayanan akademik , mengundang pelatih microsoft Makassar, Amran Hapsan. Pelatihan Microsof 365 tersebut dilaksanakan Sabtu, 11 Juli lalu. Hanya saja, banyaknya menu yang harus didalami oleh pendidik, mengharuskan pelatihan tersebut bakal dilanjutkan Sabtu 25 Juli ini.

“Alhamdulillah, kita mendapat licensi Mirosoft 365  sampai 1 juta akun untuk peserta didik, setelah lama kita mangajukan ke pihak Microsoft. Insyaa Allah, semua siswa Smansa akan memiliki akun masing-masing. Saat ini masih dalam tahap proses pembuatan aku peserta didik. Jika telah selesai, para guru bsa menggunakan aplikasi ini dengan lebih mudah dalam proses belajar mengajar” ungkap Basri Lahamuddin, sebagai penanggung jawab teknisi microsoft 365 di Smansa.

Hingga berita ini diturunkan, proses pembuatan akun seluruh siswa Smansa masih sedang dilakukan. Basri menargetkan akan selesai dalam bulan ini.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *